Monday, August 08, 2005

Kopi darat....

Alhamdulillah setelah sekian lamanya chatroom #kr tewas, kami anggota chatter di chatroom tersebut masih bisa bersilaturahmi. Sore tadi, Mbak Janty, Mbak Seri, Mbak Hepi, Bang "Legal" Muluk (chatter dr Malaysia), aku dan Rony (teman non #kr) bisa kopi darat alias ketemuan di Plaza Semanggi. Terakhir aku ikutan kopdar tahun 2003 di Pondok Gede, Bekasi. Setelahnya, setiap kali ada kopdar biasanya aku yang nggak pernah ikut.

Niatnya hari ini aku dan Rony cuman ketemuan dengan Bang Muluk. Sedari siang Bang Muluk yang sudah beberapa kali ketemu aku dan Rony ngajakin ketemuan di Hotel Aston tempat Bang Muluk menginap. Alhamdulllah sebelum aku berangkat ke Hotel Aston, mbak Janty ngajak ketemuan juga di Plaza Semanggi yang letaknya bersebelahan dengan hotel Aston. Akhirnya aku putuskan untuk ke Plaza Semanggi dengan mengajak Bang Muluk dan Rony turut serta.

Meskipun hanya kenal dari chatting, tapi hubungan kami sangat akrab. Mbak Janty, Mbak Hepi, Mbak Seri sudah seperti saudara sendiri. Cela-celaan itu sudah biasa. Malah itu yang bikin kopdar kami terasa berkesan. Sedangkan dengan Bang Muluk, meskipun kita beda bangsa tapi hubungan kami pun sangat-sangat akrab. Beberapa kali kami ketemuan, beliau minta diajak jalan-jalan atau cari makanan khas Indonesia. Dia pengen tau banyak tentang Jakarta karena setiap awal bulan dia harus ke Jakarta untuk berbisnis. Dia juga mensupport aku untuk berbisnis meskipun kecil-kecilan.

Sekitar jam 9-an, kami harus bubaran karena masing-masing punya acara sendiri. Bang Muluk harus jumpa temannya di Faletehan, Mbak Seri dan Mbak Hepi harus pulang ke tempat tinggalnya, Mbak Janty ada janji dengan temannya, sedangkan Rony entah punya acara apaan aku tidak tau. Aku sendiri langsung pulang ke Pondok Indah. Entah kapan lagi bisa kopdar dengan mereka.

Insya Alloh kopdar berikutnya di G. Bromo. Aku tunggu kedatanganmu mas Agung!!!!