Tuesday, April 05, 2005

SMS Nyeleneh...

Entah mimpi apa aku hari ini, sampai-sampai ada anjing nyantol di HP-ku.

Ceritanya gini, tadi jam 21:30-an aku pergi makan sama Rony. HP sengaja aku tinggal di rumah karena nggak begitu perlu. Pulang makan, aku nganter Rony ke wartel. Dia mau telpon cewek yang dia kenal dari chatting. Abis nganter Rony, aku beli bubur ayam pesenan mas Tri. Dapet buburnya, langsung aku bawa pulang. Pas aku liat HP-ku, lampu HP kedip-kedip tanda ada SMS masuk. Pas aku cek... ternyata ada 2 pesan dari nomor yang sama 0815328348xx. Pesan pertama bunyinya gini "Tol lg ngapain lo.. gak ada kabar, sok sibuk lo njing...". Sedangkan pesan keduanya bunyinya gini "Sorry tadi salah kirim. Thanks" Wih, sok kenal amat ini orang... ngatain anjing segala. Aku sih nggak ada rasa dendam sama pengirimnya, cuman penasaran saja... siapa pengirimnya?!? Makanya trus aku bales itu SMS "Eh, kamu siapa ya?!? Apa kita pernah bermusuhan?" Nggak ada balesan, aku trus ambil motor buat jemput Rony di wartel. Pas sampe wartel, baru dapet SMS balesan "sorry salah kirim". Aku bales lagi lagi SMS-nya "Aku ma'afkan, tapi kamu sapa sebenarnya? Apa kita pernah kenal sebelumnya? Pls jawab. Gak ada jawaban lagi darinya.
Di rumah, aku buka 1rstwap buat ngirim SMS ke nomor itu. Aku bikin flash SMS agar dia segera baca itu SMS. "Hmmm, nggak mau ngaku juga ya. Gpp kalo gitu..., aku minta ma'af saja kalo aku pernah berbuat salah sama kamu. Salam kenal ya...". Ternyata sampai tulisan ini aku tulis, dia gak bales SMS-ku.

Sebenarnya aku nggak dendam atau sakit hati sama sekali dengan pengirimnya. Aku hanya penasaran saja, siapa sebenarnya pengirim SMS itu. Dan aku yakin dia ngirim SMS itu bukan asal-asalan masukin nomor HP. Bisa jadi nomorku ada di dia atau dia dapetin nomor HP-ku dari temenku. Kalo soal isi SMS-nya, aku nggak tau apakah itu ditujukan ke aku ato orang lain. Aku cuman percaya bahwa manusia itu tempatnya salah. Jadi kalo salah pencet nomor HP, itu hal yang lumrah.

Hmmm... penasaran!!!