Monday, November 01, 2004

Aku bersyukur...

- Mendengar anggota keluargaku ngomel-ngomel dirumah, berarti aku masih punya keluarga yang utuh.
- Merasa lelah dan pegal linu setiap sore, sebab itu berarti aku mampu bekerja keras.
- Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu dirumah, karena itu berarti aku dikelilingi teman-teman.
- Pakaianku terasa agak sempit, karena itu berarti bahwa makanku cukup kenyang.
- Mencuci dan menyetrika tumpukan baju, sebab itu berarti aku memiliki pakaian.
- Membersihkan halaman rumah, membersihkan jendela, memperbaiki talang Dan got, karena itu berarti aku memiliki tempat tinggal.
- Duduk kembali di kantor, berarti masih ada perusahaan yang mau memperkerjakan aku bahkan perusahaan masih mampu membayar gaji setiap bulannya.
- Mendengar nyanyian suara yang fals, karena itu berarti aku bisa mendengar.
- Mendengar bunyi jam alarm dipagi hari, sebab itu berarti aku HIDUP.
- Akhirnya......... aku hanya perlu bersyukur mendapatkan e-mail ini, karena tidak sadar aku masih memiliki teman yang peduli padaku.

Ohh...indahnya......

Kirimlah e-mail ini kepada temanmu. Aku baru saja melakukannya. Seseorang yang peduli tentang aku telah mengirimkannya kepadaku