Wednesday, December 16, 2009

Keikhlasan mengasilkan kesempurnaan..

Setiap kali dipanggil buat servis komputer di kantornya DIAN NITAMI (artis), bawaannya selalu males. Tapi khusus hari ini, aku rada semangat. Berangkat dari rumah jam 8 pagi, sampai di BLOK S (Senopati) jam 09.45 aku langsung ngerjain tugas. Pertamanya ngerjain komputer dan laptop yg sudah akut, baru kemudian ngerjain komputer yang rada-rada atau bahkan nggak bermasalah.
Enaknya nyervis di kantornya Dian, tidak ada pengawasan sehinggak aku nggak keki setiap kali ngutak-atik komputer, bebas make komputer, bebas keluar masuk ruang, bahkan bebas ambil/bikin minuman sendiri. Malah hampir tiap ke kantor pasti ditawarin makan. Rasa malu pasti ada, apalagi kalo berhadapan dengan orang-orang baru/tamu.
Malesnya kalo nyervis di kantornya Dian, jarak yang jauh dari rumah, macet di jalan, kadang-kadang kalo servisan sudah selesai nggak langsung bayar (dicari-cari masalah baru) sehingga nggak bisa pulang cepat. Keselnya kalo bayaran nggak sesuai dengan beban kerja. Tapi khusus hari ini, semua aku kerjakan dengan ikhlas, berharap semua komputer nggak rewel lagi.